Friday, November 13, 2009

Blog yang lama aku tinggalkan..


Sejak bergabung dengan jejaring sosial dunia maya bernama Facebook saya merasa telah meninggalkan blog. Saya menjadi jarang menulis pendapat pribadi yang lebih analisis dan mendalam. Seolah terbawa arus trend, tulisan-tulisan saya banyak berpindah menjadi "status update". Meski sama-sama bisa menjadi sarana berbagi opini namun penggunaan karakter yang terbatas seolah juga menumbuhkan pemikiran yang instan.

Saat ini ada keinginan untuk kembali menulis dalam blog ini. ya, menulis apa saja yang kita rasa bermanfaat bagi mereka yang membacanya. Karena dalam situasi apapun semestinya apa yang kita lakukan bermanfaat bagi orang lain. Termasuk menulis hal-hal sepele dan ringan atau bahkan lucu. Barangkali dengan tulisan kita itu, minimal kita telah membuat orang lain tersenyum.

Ayo menulislah! karena dengan tulisan dapat membuat gagasan, ide, dan pengalaman kita abadi. Tulisan adalah karya yang bisa dibuat oleh semua orang. Tinggal kemauan kita menyisihkan waktu dan mengumpulkan ide, dengan sendirinya akan mengalir dan bergerak dalam tangan kita. Ayo cobalah menulis...pasti bisa!

1 comment:

  1. Siiplah kl dah niat mau aktif nulis di nlog lagi.. ngga bagus juga kl terlalu lama nge-FB...jadi lupa sama yg lain kan..?

    ReplyDelete